Gratis Software Percetakan (Order Custom=4)


Bagi yang membutuhkan Aplikasi Percetakan, bisa menggunakan Aplikasi Percetakan ini secara GRATIS.

Berikut link download nya:
Cara Install
Setup Software Percetakan
Software Percetakan
MySQL Server 32Bit
MySQL Server 64Bit
MySQL GUI Tool
MySQL Connector ODBC

Video Cara Install :
Cara Install Software

Fasilitas :
Barang
Jasa
Produk
Rakit Barang
Urai Barang
Simpan File Dokumen
Pesanan
Penjualan
Keuangan ; Tunai, Transfer, Cek/Giro, Refund Uang Muka
Hutang & Piutang
Payroll
Akuntansi
Multiuser LAN & WAN

Silahkan gunakan secara GRATIS, bahkan saya tunggu komentar & masukkannya agar fasilitas yang ada di Aplikasi Percetakan ini lebih lengkap & OK.

Tags: , , , , ,

43 Responses to “Gratis Software Percetakan (Order Custom=4)”

  1. cetak bendera jakarta Says:

    Software yang mau di buat mas

    Like

  2. CV. Molhex Sablon Says:

    Izin sedot mas bos…

    Like

  3. baraka grafika Says:

    alhamdulilah sudah saya unduh lagi nyoba2 mas.. makasih

    Like

  4. Akun Aing Says:

    cara install di windows 7 gimana boss

    Like

  5. zen ahmad Says:

    saya sudah donlot dan sudah saya instal sesuai penduan di pdf, tapi software percetakannya tidak mau loading, dan tidak ada sortcut-nya, apa ada yang salah dengan cara instal saya ya gan. terima kasih…

    Like

  6. Firli Pilli Says:

    mas icon icon nya punya saya ga muncul kenapa ya?

    Like

  7. Aziz Hassan Says:

    mas kenapa pas Pengistalan MySQL Administator Restoration Failed mas ?

    Like

  8. algorib Says:

    assalamu’alaikum maaf pak, punya aplikasi untuk cetak struk PLN..???

    Like

  9. donny frisdianata Says:

    waktu login gagal konek ke database server, mas

    Like

  10. Mega Advertising Says:

    izin coba om,

    Like

  11. Copy Center Ibad Says:

    Softwarenya gak mau direset, kenapa ya kang???

    Like

  12. Agoes Mahendra Says:

    kang untuk di win 10 64 bit bisa kan? maklum masih belajar

    Like

  13. Wildan Hadi Pratama Says:

    mas GUI Toolnya gak bisa didownload

    Like

  14. Hisban Hamid Arifki Says:

    ada yg bisa buat mac ga?

    Like

  15. Fotocopy Pupera Says:

    kang, pas mau print out kok tiba2 error dan langsung shut down

    Like

  16. Fotocopy Pupera Says:

    ada no wa nya gak? saya mau bayar

    Like

  17. tukang setting Says:

    apakah ini sama?
    https://elytoink2.blogspot.com/2019/02/software-percetakan-aplikasi-percetakan.html

    Like

  18. fifit ariyanto Says:

    liat hasil instalan software nya dimana ya?kok gak muncul di start sama di destop

    Like

    • wongblajar Says:

      cari file percetakan.exe dr explorer
      sesuai folder simpan hasil donlod n ekstrak
      buat shortcut manual bisa klik kanan di file percetakan.exe pilih new shortcut to desktop

      Like

  19. fadli plw Says:

    liat hasil instalan software nya dimana gan?? sdh search “percetakan.exe” di semua partisi gak ketemu…sy cb install kembali ttp gak ketemu jg

    Like

    • wongblajar Says:

      file nya ada di software percetakan.rar kl blom ada donlod dl diweb
      lalu diekstrak
      tuk buat shortcut di desktop klik kanan di percetakan.exe lalu pilih send to desktop
      pastikan installnya sudah bener dl
      sampai bisa pasang databasenya percetakan.sql

      Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


%d bloggers like this: