Gratis Aplikasi KSP Online Berbasis Web v.2 (91 KSP, Agen=2)


Baru Aplikasi Gratis KSP Online Berbasis Web v.2, dengan fitur lebih lengkap, seperti :
1. Pinjaman
2. Simpanan
3. Simpanan Berjangka
4. Multi Kantor
5. Akuntansi : Neraca dll
6. Bisa buat Template Surat Perjanjian Pinjaman sendiri dengan Ms. Word

Link : ksp.asligratis.com
Username & password diisi admin semua

kspwebv21

kspwebv22

kspwebjurnal

entrijurnal

kspwebneracakspweb21

kspweb22

Info lebih lanjut dapat kontak saya di :
YM/Email : wongblajar@yahoo.com
BB : 274D2456

37 Responses to “Gratis Aplikasi KSP Online Berbasis Web v.2 (91 KSP, Agen=2)”

  1. kenlymumu Says:

    Bagimana caranya untuk di pakai mas?

    Like

    • wongblajar Says:

      Daftar dl ke sy nama ksp nya
      Nanti sy daftarkan ksp nya n dapet user admin sendiri spt KSP Mesrania

      Sent from BlackBerry® 274D2456 – asligratis.com – Gratis Software KSP, Hotel, Klinik, Apotek, Pabrik, Personalia dll

      Like

  2. Ferri Sutanto Says:

    Ini boleh di download secara gratis sourcenya y pak?

    Like

  3. Afandi Muttaqin Says:

    Bagaimana cara daftarnya?

    Like

  4. Dwi Giatno Alkissy Says:

    Ini bisa dipakai utk KSP Syari’ah ato BMT kang?

    Like

  5. hsidhi Says:

    Semangat terus pak. Semoga makin sukses. Saya baru akan mencoba yang KSP 2 versi desktop.

    Like

  6. Egidius Manek Says:

    maaf pak untuk ksp teratai gagal login

    Like

  7. nanang siswono Says:

    mas saya mau daptar untuk koperasi damai maju lestari

    Like

  8. Aldi Raditya Says:

    slmt malam mas, mhn didaftarkan utk KSP Raditya Dewata Perkasa.
    Kota Badung, Bali

    Like

  9. Bani Juhaeri Says:

    Assalamualaikum… mas wong, daftar koperasi dong… Koperasi Juhaisa, Bekasi

    Like

  10. syaiful anwar (@584ae053ec9d438) Says:

    Assalamualaikum… mas wong, daftar koperasi… Koperasi NELAYAN MINA PRATAMA MANDIRI KOTA JEMBER

    EMAIL : syaifulanwarptae@gmail.com
    minapratamamandiri@gmail.com

    Like

  11. Solahudin Syihab Says:

    Hari ini saya mau login di ksp cloud tapi gak bisa karena gak bisa pilih nama koperasi saya…. mohon pencerahan..

    Like

  12. Solahudin Syihab Says:

    semoga segera ada aplikasi androidnya untuk anggota dan pengelola… hehe…

    Like

  13. Kwji Adventur Trail Says:

    mas saya daftar kopersi simpan pinjam komunitas KWJI ciamis

    Like

  14. Kwji Adventur Trail Says:

    mas saya daftar nama koperasinya : koperasi simpan pinjam “KWJI” asal ciamis Jawa Barat
    email : kwjiadventure2016@gmail.com

    Like

  15. Kwji Adventur Trail Says:

    terima kasih mas…. atas dikirim user adminnya, udah saya buka namun saya ada kesulitan untuk impor anggota padahal sudah sesuai dengan intruksi menunnggu info infor anggota telah berhasinya tidak muncul, mohon pencerahannya!

    Like

  16. Kwji Adventur Trail Says:

    Mas saya minta untuk di inforkan anggota kopkum kwji ini failnya dan pasword udah saya emailkan. entah apa yang salah sama saya tidak bisa masuk. mohon info apa letak kesalahannya.

    Like

  17. Kwji Adventur Trail Says:

    gan mhn pencerahn, cara memunculkan biaya dalam pencairan pinjaman, karena sewaktu entri pencairan untuk flapon 1000.000 tedapat total masih tetap 1000000 belum terpotong biaya yang sudah diseting di daftar produk pinjaman

    Like

Leave a Reply

