Update Software KSP v.1.0.010a


Update Terbaru

19 Responses to “Update Software KSP v.1.0.010a”

  1. nyoman suraja Says:

    saya coba download ksp…..terimakasih seblmny,akan diinstall dulu

  2. gufrial Says:

    ijin unduh.

  3. Kusnadi Bin Zein Says:

    makasih updatenya…. smoga bermanfaat bagi semuanya

  4. Hana Rantas Says:

    Yth, ..Saya coba login ke koperasi 3 in one . keluar pesan sbb:

    run time error ….
    ODBC driver does not support the requested properties

    sedang kalo pakai ksp.exe , berjalan lancar
    mohon solusinya. thk

    • wongblajar Says:

      saat login dengan update terbaru tuk pertama kali ditunggu agak lama soalnya, tapi nanti saat kedua dst bisa lebih cepat

      kemungkinan erro tsb saat login pertama kali dg udpate terbaru diclose paksa, coba pasang ulang databasenya, pastikan ksp.exe tidak dijalankan lg

  5. Hana Rantas Says:

    Saya memposting beberapa simpanan dan jurnal umum pada tanggal 17 Januari 2013, setelah itu saya coba untuk tutup buku. muncul pesan “Saldo awal belum ditentukan, saldo awal diset pada Desember 2012″. lalu saya mulai mengisi saldo awal dan menyimpannya. pesan sukses penyimpanan muncul. tetapi setelah saya coba lagi untuk tutup buku. pesan kesalahan yang sama tetap saja muncul dan proses tutup buku dinyatakan gagal. Mohon solusinya.

    • wongblajar Says:

      Pastikan kantor pada neraca saldo awal dah sama dg kantor user yg digunakan

      Kalo blom diset, set kantor disetup, kalo set kantor user dg centang opsi neraca & jurnal lalu disimpan, stlh itu set ulang neraca saldo dg kantor yg sama dg user yg digunakan, stl itu coba tutup buku ulang

      Sent from BlackBerry® 274D2456 – wongblajar.wordpress.com (GRATIS Software Hotel, BPR, KSP Mobile/Android & Koperasi 3 in 1 – KSP, BMT & KSU)

  6. Hana Rantas Says:

    Ada anggota yg melakukan pinjaman dg bagi hasil 13%/tahun dan akan dilunasi selama 10 bulan . setelah tiba melakukan angsuran kok besarnya bagi hasil tidak sesuai dengan yg tercetak di proposal . sedangkan bagi yg akan melunasi 12 bulan. sesuai dengan yg tercetak di proposal.

    mohon solusinya

  7. Hana Rantas Says:

    bukan itu yg dimaksud : nominal angsuran dan basil di proposal tidak sama dengan nominal angsuran , baik anguran pokok maupun nominalnya, pada semua setingannya sudah benar

    • wongblajar Says:

      kalo jenisnya flat dengan pembayaran setiap saat, memang lsg dibayarkan ke b hasil dulu baru ke pokok, simulasi di proposal pinj hanya berlaku tuk pembayaran sesuai jangka waktu aja

  8. Hana Rantas Says:

    Hormat sebelumnya..
    Berapa jumlah donasi yg harus saya bayar jika ingin mengganti ‘welcome screen’ menjadi gambar koperasi saya ( hanya koperasi saya saja ).
    atau (sekali lagi mohon dg segala hormat ) berapa donasnya , jika ingin dapat source kodenya.

    • wongblajar Says:

      Tuk donasi jumlahnya terserah, dan apresiasi saya atas donasinya berupa pemasangan logo kspnya di space donatur

      Tuk source code tidak saya jual

      Sent from BlackBerry® 274D2456 – wongblajar.wordpress.com (GRATIS Software Hotel, BPR, KSP Mobile/Android & Koperasi 3 in 1 – KSP, BMT & KSU)

  9. Hana Rantas Says:

    saya tertarik untuk mengikuti kelas bedah KSP, tapi… giamana caranya ,? mana websitenya, gimana pula cara bayarnya, register , login dllnnya.

    • wongblajar Says:

      Kelas bedah dah saya tutup, karna saat ini lebih fokus ke pengembangan aplikasi2 lainnya

      Sent from BlackBerry® 274D2456 – wongblajar.wordpress.com (GRATIS Software Hotel, BPR, KSP Mobile/Android & Koperasi 3 in 1 – KSP, BMT & KSU)

  10. Hana Rantas Says:

    saya merasa akan lebih baik jika ukuran kertas kwitansi transaksi masuk dll disamakan dengan ukuran kertas seperti pada slip di Bank

    • wongblajar Says:

      Ukuran slip bank kayaknya beda2, jadinya itu saya standard kan ukurannya 1/2 letter continuous form

      Sent from BlackBerry® 274D2456 – wongblajar.wordpress.com (GRATIS Software Klinik,Apotek,Hotel, BPR, KSP Mobile/Android & Koperasi 3 in 1 – KSP, BMT & KSU)

  11. GeepeeNx NDrut Says:

    saya baru kemaren instal software KSP, ada bbrp kendala tp utk sementara bukan masalah….
    ketika saya link/ ato share dgn komputer lain tdk bisa, ada pesan “database connection failed”
    mohon bantuannya!

    • wongblajar Says:

      baca cara install terbaru 130508
      kalo liat warningnya, masih pake versi lama, jadi coba pake update terbaru biar jadi software koperasi 3 in 1
      pastikan firewall server dah di off

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 94 other followers

