Update Software KSP v.1.0.010


Berikut update software KSP v.1.0.010, silahkan download di :

Update Terbaru

Perubahan/Bug fixed :

– Posting Bunga Simpanan

– Proposal Pinjaman

– Daftar Simpanan Berjangka link ke Bilyet Simpanan Berjangka

– Produk Pinjaman harus diisi Komponen Pinjaman

– Counter No. Simpanan Berjangka

Anda cukup replace ksp.exe yang lama dengan yang baru.

41 Responses to “Update Software KSP v.1.0.010”

  1. Ketut Rusmini Says:

    saya senang sekali

    Like

  2. Yudi Says:

    Kalau boleh usul nih, tambahkan modul untuk jual beli juga, kan koperasi selain simpan pinjam juga identik dengan penjualan kebutuhan sehari-hari.

    Like

  3. yazid Says:

    ada panduan menjalankan Software KSP tidak? saya kurang paham menjalankan Software KSP ini
    makasih

    Like

  4. Abunaweed Says:

    Saya masih belum bisa entry data mas. Tambah anggota, sp, ss, sw, dll..

    Mohon penjelasannya..

    Like

  5. Oos Susandi Says:

    Semoga alloh senantiasa melimpahkan berkah dan rahmatnya..
    o iya mas kalo untuk update bisa gak dari versi lama langsung ke versi terakhir

    Like

  6. Zuardin Sopyanto Says:

    Trims gan,,aplikasinya mantap^^,,,,
    semoga di update berikutnya ada penambahan untuk laporan neraca lajur juga,,tengkiu.

    Like

  7. Bw Ptr Says:

    saya udah download, tapi setelah ter install semuanya muncul tulisan ” database conection fail ” gimana caranya ?

    Like

    • wongblajar Says:

      berarti ada step di cara install.pdf yg terlewatkan, asptikan nama komputer dirubah menjadi server, dan password root di sql server juga diisi root, dan pastikan juga sebelumnya tidak pernah diinstall mysql server

      Like

  8. Endriyas Says:

    Mohon ijin memakai……
    Saya ada masalah di KSP nya, Setelah terinstall pada bagian customer service/ anggota saya tidak bisa menemukan button tambah, edit, hapus dsb, mohon petunjuk dan terimakasih

    Like

  9. akhyari Says:

    mohon ijin unduh ya mas

    Like

  10. rasmilis Says:

    untuk pembukuan toko saya

    Like

  11. labora malau Says:

    Bisa buatin software KSP gan Gan tapi, sedikit berbeda dengan yang agan berikan gratis ini,, saya sudah download dan sudah saya operasikan dan sedikit berbeda dengan kinerja ksp saya.. kira2 biayanya berapa ya gan.. ??

    Like

  12. labora Says:

    kira2 dalam software ini ada sistem menolak pinjaman baru ga gan sebelum pinjaman sebelumnya lunas dengan data konsumen yang sama.

    Like

  13. labora Says:

    trimakasih gan atas softwarenya, cuma saya tidak bisa pakai karena beda dengan sistem yang ada pada ksp saya. kira2 agan bisa buatin buat saya ga seperti software gratisannya dan saya akan mengirim contohnya dalam format access… dan mungkin lebih gampang dari pada software gratisan yang agan buat.

    Like

    • wongblajar Says:

      Mestinya bisa cover kecuali kalo ksp nya beda sama skali dg ksp pada umumnya

      Sent from BlackBerry® 274D2456 – wongblajar.wordpress.com

      Like

      • labora Says:

        tujuannya sih sama aja gan.. cuma dalam aplikasi yang mau saya ajukan ke agan cuma input nasabah, pinjaman, angsuran, lihat laporan harian-bulanan. cetak laporan. dll dan yang penting tidak bisa menginput pinjaman nasabah yang sama jika pinjaman sebelumnya lunas…

        Like

  14. yogo Says:

    pak dhe mau setelah saya instal dan saya pelajari ternyata dimenu setup gak ada pilih option gimana pak dhe!

    Like

  15. yogo Says:

    tanya lagi pak dhe, gimana caranya agar data pada tahun kemarin bisa masuk ke software pak dhe mohon dijelasken.suwun

    Like

  16. BuNda Towiy Says:

    Mas kok aku nggak bisa update ya tiap login ada warning “odbc driver is not supported…..” padahal klo pakai yang pertama dengan ksp.exe sudah berhasil login pakai pasword admin

    Like

  17. Ndres Tea Says:

    mas, ini bisa berjalan pada os win 7 gag? Ane nyoba instal sql server, tapi gag mau di next ketika masukkan password dan root

    Like

  18. Gufrial Sofyan Says:

    izin unduh dan pakai buat koperasi guru gan

    Like

  19. Widyarti Yuliasari Says:

    bos aku udah instal semua tapi kog gak bisa dijalankan ya katanya gak bs connect ke mysql nya? apa harus connect internet ya unt run program nya?

    Like

Leave a Reply

